VoucerHotel.CO.ID - Cara Mudah Pesan Hotel

Bulan Desember merupakan bulan yang tepat untuk merencanakan liburan akhir tahun. Sudah menjadi tradisi bagi sebagian orang bahwa liburan akhir tahun dilakukan dengan keluar kota bahkan Negara. Namun,yang menjadi masalah ketika melakukan liburan keluar kota atau Negara adalah mengenai hotel tempat menginap saat liburan. Mengingat kuota hotel di tempat liburan sangat terbatas dan harganyapun relatif mahal jika kita tidak melakukan booking terlebih dahulu.

Dengan melihat masalah diatas, kali ini positivego akan berbagi pengetahuan mengenai bagaimana memesan hotel dengan harga yang kompetitif dan mudah dilakukan. Cara termudah untuk memesan hotel dengan harga yang kompetitif dapat dilakukan melalui VoucherHotel.co.id.

Kenapa memilih VoucherHotel.co.id?

1. Mudah
Di zaman modern seperti sekarang ini, kemudahan menjadi sesuatu yang sangat penting. Tak terkecuali kemudahan dalam memilih hotel dan memesan tiket. Anda dapat mengakses VoucherHotel.co.id dan mencari hotel yang diinginkan serta memesan tiket secara online.

Untuk mencari hotel yang berada di lokasi liburan yang anda tuju, anda cukup memasukkan nama kota, tujuan atau nama hotel dikolom Mau Kemana? Setelah itu anda cukup mengisi kapan anda akan cek in dan cek out serta berapa jumlah orang yang akan menginap di hotel nantinya. Dengan cukup menekan tombol CARI, anda akan disuguhkan beberapa pilihan hotel di tempat yang anda tuju nantinya.


Untuk melakukan transaksi secara online anda dapat menggunakan kartu kredit yang anda punya. Anda tidak punya katu kredit? Tenang, VoucherHotel.co.id memberikan cara lain dalam melakukan pembayaran yaitu melalui transfer tunai. Untuk lebih jelas silahkan ikuti panduan pembayaran via transfer tunai.

Setelah melakukan pembayaran, silahkan melakukan konfirmasi pembayaran atau menghubungi Customer Service: 00-800-11-20-11-40

2. Murah
Selain memberikan kemudahan, VoucherHotel.co.id juga memberikan harga yang bersaing dan terbilang murah. Untuk mencari harga yang lebih murah, anda dapat memfilter Tarif Rata-Rata/Malam dengan harga yang lebih murah. Selain dengan cara itu, anda dapat memasukkan promo code yang saat ini adalah 382465. Dengan cara ini anda dapat memperoleh harga hotel yang lebih murah.


Dengan memesan hotel secara online di VoucherHotel.co.id anda tidak perlu bingung mencari hotel saat berada dilokasi wisata. Sebenarnya ada sedikit kekurangan dari VoucherHotel.co.id yaitu belum adanya versi mobile sehingga masih sulit jika diakses melalui gadged atau HP. Semoga suatu saat nanti versi mobile bisa dirilis dan pengguna dalam perjalanan wisata bisa mudah mengakses situs ini.
thumbnail
Title: VoucerHotel.CO.ID - Cara Mudah Pesan Hotel
Rating: 4.9 - 991 user reviews.
Reviewed by: Unknown

Related Template bisnis online, Wisata :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Kata Kata Mutiara Cinta: VoucerHotel.CO.ID - Cara Mudah Pesan Hotel.