Mengeksplorasi Wisata Ubud Bali

Ghiboo.com - Pulau Bali memang tak ada habis-habisnya untuk dieksplorasi keindahannya. Pulau Dewata ini penuh dengan sejuta pesona keindahan alam dan budayanya.


Jika ingin mengeskplorasi pulau Bali lebih jauh Anda bisa memulainya dari daerah Ubud. Di sini Anda akan menemukan ketenangan dan kenyaman yang luar biasa.


Bagi Anda yang ingin menyegarkan diri dan mencari ketenangan jiwa daerah Ubud adalah tempat yang tepat, di sini Anda bisa berdiam di tengah alamnya yang hijau. Tak hanya itu, ketenangan jiwa juga bisa Anda temukan dengan menikmati semua kesenian dan kebudayaan yang ada di sini. Seperti, galeri seni serta arena pertunjukan musik dan tari yang digelar setiap malam secara bergantian di segala penjuru desa.


Bila belum cukup, Anda juga bisa menemukan ketenangan jiwa dengan melakukan meditasi di Ubud. Banyak sekali tempat meditasi dan pusat relaksasi yang ada di sini, baik yang ada di pinggir jalan maupun di hotel-hotel mewah.


Bila ingin berdekatan dengan alam liar, Anda bisa berkunjung ke Ubud Sacred Monkey Forest atau Hutan Monyet Ubud. Kawasan ini merupakan cagar alam yang memiliki luas sekitar 27 hektar. Di hutan ini setidaknya terdapat 115 spesies pohon, selain itu kawasan hutan ini juga dihuni sekitar 340 ekor monyet ekor panjang.


Di dalam hutan ini juga terdapat kompleks candi yang diantaranya adalah Candi Pura Dalem Agung Padangtegal. Candi ini biasanya digunakan sebagai upacara kremasi dan kegiatan upacara lainnya. Daerah Ubud berjarak sekitar 22 kilometer dari kota Denpasar, atau hanya sekitar 30 menit perjalanan dengan kendaraan bermotor.


Jadi mulailah berkemas untak berlibur akhir pekan di Ubud, dan temukanlah ketenangan jiwa disini. Selamat bereksplorasi!!!

(Berbagai sumber)
thumbnail
Title: Mengeksplorasi Wisata Ubud Bali
Rating: 4.9 - 991 user reviews.
Reviewed by: Rendik Setiawan

Related Template Wisata :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Kata Kata Mutiara Cinta: Mengeksplorasi Wisata Ubud Bali.