Cara Sukses Internet Marketing

Pada dasarnya keberhasilan memesarkan produk yang menggunakan internet dipengaruhi oleh klik produk. Akan tetapi tidak semua klik menghasilkan penjualan. Hal ini dikarenakan mereka :
1. Tidak atau belum tertarik dengan produk yang anda tawarkan
2. Belum begitu mengenal produk anda
3. Web site anda hampir sama dengan web site lain yang pernah mereka kunjungi
4. Anda tidak menawarkan intensif atau sesuatu yang membuat mereka tertarik
5. Rata-rata orang akan membeli produk setelah 7X mengunjungi web site anda

Hal kedua yang harus anda ketahui bahwa cara pemasaran yang paling cepat mendapatkan penjualan adalah melalui email? Yaitu mengirim penawaran produk ke anggota milis ( opt-in email list) anda sendiri? Opt-in Email list adalah daftar alamat email orang yang mendaftar ke dalam milis anda karena anda menawarkan kepada mereka informasi, artikel, ebook, software, games atau apapun secara gratis?Hanya ada satu rumus untuk sukses dalam memasarkan apapun produk Anda melalui internet:

Penjualan = Umpan + Promosi + Kredibilitas + Rekomendasi + Klik

1. UMPAN
Sebagian besar orang yang datang ke internet adalah mencari informasi gratis bukan membeli produk. Jika sebagian besar orang mencari informasi atau barang serba gratis, maka apa yang ada di dalam pikiran anda untuk mendapatkan pengunjung yang banyak ke web site anda. Umpan yang paling diminati oleh pengunjung adalah:
1. Ebooks
2. Artikel
3. Game
4. Lagu
5. Software
6. dll.
Jangan memberikan UMPAN tersebut secara langsung. Tapi berikan lewat milis atau autoresponder anda dan kemudian follow-up secara otomatis yang sudah anda set di follow-up autoresponder. Khususnya anda yang memasarkan produk orang lain lewat program afiliasi. Anda harus membuat website anda sendiri dan secara professional anda bisa menaruh link URL afiliasi anda. Dan jika anda sudah bisa membuat halaman web maka anda bisa membuat ebook dengan memakai software. Namun bila anda belum siap untuk membuat artikel atau ebook, anda bias memmakai ebook orang lain sebagai umpan untuk bergabung ke dalam opt-in email list anda.

2. PROMOSI
Setelah anda membuat killer site yang telah saya jelaskan tersebut di atas, maka tugas anda selanjutnya adalah memasarkan website anda tersebut ke seluruh media promosi online:
1. Search engines, daftarkan secara gratis di: http://www.scrubtheweb.com
2. Direktori
3. Iklan baris online
4. dll.

3. KREDIBILITAS
Membangun kredibilitas mempunyai arahan yang sangat sederhana yaitu educate them/didik mereka, berikan mereka sesuatu yang sangat bermanfa’at yang bisa membuat mereka sukses secara terus menerus dan kredibilitas anda akan semakin naik. Jika kredibilitas anda naik maka kepercayaan akan timbul dan jika kepercayaan terhadap diri anda mulai tumbuh maka apapun yang anda jual kepada mereka akan menghasilkan penjualan yang maksimal. Dan puncak dari kredibilitas adalah rekomendasi
Setelah mereka percaya kepada anda maka apapun produk yang Anda rekomendasikan akan mendapat respon prositif dari mereka karena mereka sudah tahu kredibilitas anda. Orang paling suka membeli produk
lewat orang yang sudah dipercaya daripada lewat orang yang tidak dia kenal.

4. KLIK
Klik di sini mempunyai arti URL produk apapun yang anda tawarkan akan diklik untuk dipelajari lebih lanjut mengapa anda sampai merekomendasikan produk tersebut kepada mereka dan mereka percaya bahwa tentu apa yang Anda rekomendasikan bermanfa’at bagi mereka.
Contoh bentuk surat rekomendasi:
Rekan yang terhormat, Jika anda ingin tahu cara mendapatkan penghasilan Rp. 500.000,- setiap hari hanya dengan menjual informasi sederhana melalui internet, ada baiknya Anda mengetahui dulu seberapa besar manfa’at yang saya dapatkan setelah mempelajari ebook panduan ini:
1. Konsep marketing yang diajarkan adalah dengan metode pemasaran berbasis program afiliasi. Memang saya akui bahwa cara ini adalah salah satu dari cara yang paling efektif, jitu dan tidak menghabiskan banyak waktu di depan komputer dan tentu tidak perlu biaya dalam promosi.
2. Saya bisa membuat ebook, buktinya adalah yang sekarang anda baca inidengan mengikuti arahan yang diberikan.
3. Wawasan yang lebih mendalam bidang internet marketing.
4. Dengan mengikuti program afiliasinya saja, saya sudah bisa menghasilkan uang dalam tempo 3 hari setelah saya melakukan promosi website-nya.
thumbnail
Title: Cara Sukses Internet Marketing
Rating: 4.9 - 991 user reviews.
Reviewed by: Rendik Setiawan

Related Template bisnis online, Bisnis Sampingan :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Kata Kata Mutiara Cinta: Cara Sukses Internet Marketing.